Sunday, September 27, 2009

Takut..

saat ini..gw seneng, gw ngrasa bahagia sama dia..
Tapi..jujur..
Gw takut..
Gw takut kecewa Lagi..
Gw takut dia ngeb0hongin gw Lagi..
Gw gag bs maavin perbuatanya ke gw..
Penghianatan itu..
Kbohongan itu..
kejadian dan stiap fakta yg gw tau ngebuat gw sakit..
Gag ada obatnya..
Jadi saat gw bahagia kek gini, gw tetep curiga sama dia..
Keknya perbuatan dia yg dulu ngebuat gw slalu waspada..
Bukan..ini bukan skedar waspada..
Tapi curiga..
Gw takut rasa curiga ini ngbuat gw tambah posesif..
Dan ngebuat gw gag bisa berfikir positif ttg dia..
Gw takut curiga ini ngekang dia, dan ngbuat gw jauh dari dia..
Gw pengen percaya lagi sama dia..
Tapi terlalu banyak rasa takut..
gw cuma berharap dia bisa berubah..
Dan bisa gw percaya lagi..
Gw gag pengen kata2 dari salah seorang tmen gw kbukti..
Gw rasa, gw bakal gag sanggup..

1 comments:

Anonymous said...

istikharah aja kawansemuanya pasti akan ada petunjuknya apapun itu sekali...mantapkan diri sering2 terus berserah diri...renungkanlah hay kawan....apapun yang kau cintai melebihi rasa cintamu terhadap Allah ta'alla..maka niscaya Allah akan menyulitkanmu namun apabila kau cintai dia seperti jalinan nafas untuk lebih mendekati dirimu kepada Allah ta'ala maka kau akan selalu diberikan kemudahan...so ga ada gunanya menjadi posesif intinya berikan saja kepercayaan karena sejatinya manusia ga akan melakukan kesalahan yg sama untuk kedua kali...so enjoy it....

Post a Comment