huhh...
lagi lagi gw ngeluh..lagi lagi gw mengungkapkan kekecewaan, yang sumbernya masih sama..
dia lagi, dia lagi..
kadang gw sampe malu mau critain masalah gw...
gw ngrasa..pasti temen temen gw bosen deh ..denger crita gw yang cuma muter muter di situ aja...
hmm..gw nya emang yang bodoh..
dan bodohnya lagi gw membiarkan diri gw larut dalam kebodohan yang gw ciptain sendiri..
ya...gw sperti tikus yang terperangkap dalam labirin ciptaannya sendiri...

jujur...gw gag bisa nutupin smua perasaan bete, benci, sebel, marah yang lagi gw rasain..
gw juga gag tau harus ngadu kmana lagi??

kadang gw cuma diem...

kalo ahir ahir ini...banyak yang nanya knapa gw sering terlihat sdikit pendiam, atau ahir ahir ini gw sering bad mood tiba tiba...
atau kadang gw suka gag jelas..
lo semua tau lah apa penyebabnya...
dan harusnya gw gag kek gini lagi...
karena gw pernah memutuskan untuk nrima dia apa adanya...
maafin semua kesalahan kesalahannya...
yah...maaf...
kata itu emang gampang keluar dari mulut gw..
tapi jujur...
didalem sini...jauh...disana...gw gag pernah bisa maafin orang orang yang pernah nyakitin gw..
harusnya gw udah gag ngeluh ngeluh lagi tentang dia..
harusnya gw udah gag pernah nangisin smua kelakuan2nnya...
harusnya gw bisa bahagia...

dulu stiap orang bilang untuk ninggalin dia..
tapi apa??
gw kekeh sama pendirian dan sifat keras kepala gw...
harusnya gw gag boleh nyesel...
harusnya gw ...
gag tau gw harus apa..
gw bingung..

ini jalan yang gw pilih...
gw cuma berharap...orang yang gw sayang, orang yang gw cinta..bisa balik sayang dan cinta sama gw...
gw berharap juga bisa dikasih hati yang lebih luas buat ngadepin ini semua...

0 comments:

Post a Comment