ahirnya... sampah yang ada gw muntain..
walaupun blom semuanya..
ya...walaupun cuma lewat telpon..
ya..walaupun kita gag putus..

bodoh??
hehehe..pasti lo gregetan deh sama sikap gw yang kek gini..

eniwei ..
gw mau copypaste note temen gw..

ktuLusan CINTA bkan skdar uCapan,,
kRna CINTA dTang dRi haTi taNpa beRhaRap uNtuk meMiLiki,
biLa k'gagaLan yg kau raSakan saat kau meRaih CINTA meMbuatMu Rapuh,,
maKa iTu bkanLah CINTA SEJATI tpy K'EGOISAN CINTA,,
kaRna CINTA tidak meNgenaL LeLah,,

tiada kaTa jeNuh,

tiada kputus aSaan,

tiada baTas waKtu,

tiada kbiMbaNgan,

dan bKan sbuah pLihan. . .

Jika kau tNya apa itu CINTA'?? Maka tNya Lh haTimu sbRpa takut kau khiLaNgan. .

Sbrapa tuLus kau m'NyayaNgi?!

Sbrapa saNgGup kau bRtahan?!

Sbrapa saNgGup kau m'beRi?!

Jika sMua tLah trjawab maKa kau aKan tau

"aRti dRi MENCINTAI"

nahh...
mnurut lo gimana??

tapi thankz banget lo...dia nyakitin gw sbegini dalemnya..
pelajaran buat gw...
yang gw bayar mahal pake waktu, tenaga,hati,dan pikiran gw..
gw harap setimpal nantinya...

0 comments:

Post a Comment