gag perlu nanya, salah lo apa??
harusnya lo sadar...
harusnya gw gag perlu nyari bukti2 lagi...
knapa c lo gag pernah berubah??
harus nunggu berapa lama biar lo berubah?
gw gag pengen lo berubah jadi seperti yang gw mau...
gw cuma pengen lo jujur,setia..
apa salah?
apa gw terlalu banyak nuntut??
gw gag pernah minta uang lo!!
gw gag pernah minta smua waktu lo!!!
gw gag tau dehh..
harus nyampeinnya gimana..
keknya lo gag pernah dengerin gw..
sedetikpun!!!!

kalo gw ngomong kek gini..
pasti lo ngeles dengan seribu kebohongan lo itu!!!
tapi kalo gw udah beberin smua bukti2..
baru deh...
nyesel!!!!
minta maaf!!!!
hhhheeeeeeeeeeeeeeeiiii!!!!!
gw punya limit!!!
skarang mungkin gw bakal sabar...
tapi gag selamanya gw punya rasa sabar..
gag selamanya gw bisa maavin lo!!!!

kalo emang lo mao sama gw, gw gag minta banyak!!
gw gag minta dan maksa lo untuk ngurus masa lalu lo!!
gw gag minta dan maksa lo untuk moving ke agama gw!!

lo gag tau, seberapa beratnya dua masalah itu di otak gw!!
walaupun gw udah ngasih tau lo!!!


gag tau brapa lama lagi gw bisa nahan ini smua..
smoga gw gag pernah nyesel sama smua kputusan yang gw ambil...

0 comments:

Post a Comment