Thursday, August 20, 2009

tak biasa...

jujur...
gw blom terbiasa buat gag telpon dia...untuk gag ketemu dia..untuk gag crita tentang dia di blog, dipesbuk,di twitter..
gw masih suka kangen sama dia..
dan lo pasti tau gimana rasanya nahan perasaan...

aneeehh..berkali kali gw disakiti, berkali kali gw dibohongi..tetep aja gw anyel..
aneeeehh...berkali kali gw dinasehati...sama temen temen terbaik gw..
tetep aja gw kpala batu...

doain gw y kawan..smoga gw bisa terbiasa gag sama dia..
terbiasa buat gag mikirin dia..
dan ahirnya gw bisa gag sama dia...

ufftt...Kok jadi melowmarshmallow gini c gw...
padahal gw skarang lagi colongan kabur dari kantor..
hehehee..nangkring di warnet..gara gara koneksi gw yang super duper wuper dudul..
doakan juga biar koneksi gw lancar lagi ya..
hakhakhak =D
udah ah..makin ngaco aja deh gw...

thx buat temen temen gw yang slama ini support gw...
dengerin curhatan2 gw..
kasih nasehat2 buat gw..
slalu ada buat gw..
gw ngerasa lebih berarti dengan adanya lo semua...

0 comments:

Post a Comment