Monday, August 17, 2009

it's done...

sakit kepala nih...dari kmaren...gag tau gara gara kecapean atau gara gara gw ngubah status dari merried to jadi single...
jujur ...ga ada kata putus, atau kita temenan aja...atau apalah kata kata yang pas buat ngomong kalo udah selesai..
dan gw ganti status bukan keinginan gw...tapi dia yang mau, dia yang minta..
soalnya dia nemuin FB istrinya..dia pengen nge add..gag mungkin dong dia nge add dengan statusnya yang merried to another woman (gw)
yah..dengan berat hati, dan gag ikhlas..gw stuju stuju aja...
lagian ini kan konsekuensi yang harus gw ambil..ini jalan yang gw pilih waktu dia crita kalo dia udah nikah dan punya anak dan dalam proses perceraian..
dulu dia pernah crita betapa istrinya itu nyakitin dia, betapa dia bete dan cape sama sikap istrinya..
dan gw sempet nanya..mungkin gag dia balikan lagi, dia jawab gag...gw tau itu bohong, gw tau itu cuma emosi sesaat...dan skarang..terbuktikan dia pengen balikan..
dia bilang kalo FBnya di konfem, dia mau ngobrol2 gitu deh...
yang lucunya lagi dia bilang sama gw..kalo FBnya dia di ignore, gw suruh nge add FB istrinya..
haduuh haduuh...dia menganggap gw apa c???
hummmm......watever deh...
trus knapa ya dia langsung mau add aja, knapa dia gag nyoba kirim messege dulu..
dan trus knapa dia mesti ganti status, knapa gw mesti disembunyiin??
ya ya ya ya ya..
gag seharusnya gw nanya nanya gitu...gw udah tau jawabannya...

dan dengan di gantinya status gw jadi single, even dia gag minta putus...
gw udah nganggep it's done..
selesai...
tutup buku..
atau apalah...
tenang aja...gw baik baik aja kok..dan gw kan emang beberapa minggu ini gw pengen banget putus..dan doa gw pun dikabulkan..jadi gw gag gitu ngerasain sakit..karenakan gw udah prepare jauh jauh hari...

2 comments:

justme said...

hmmm....akhirnya...gw pikir ini memang jalan yang terbaik..khususnya buat lo..so wake up gw tau lo sedih tapi memang dah waktunya lo bangkit....

timoti said...

hahahaa...
yang penting gag bangkit dari kubur ajah.. =p

Post a Comment