untuk ke dua kalinya aku putus asa.....aku sakit!!!sesakit sakitnya...air mataku sudah hampir habis waktu kamu telphone aku...tinggal sisa sisa isakan yang terdengar hampir tenggelam..
dan kamu!!!!!dengan mudahnya hanya bilang "maaf, bercanda ku kelewatan"
yaaahh!!!cara kamu bercanda sangat lucu!!!!
kurang jelaskah sifat sifat aku selama ini???
kurang pahamkah kamu hal hal apa saja yang akan membuatku melelehkan air mata????
dan dengan mudahnya kamu cuma minta maaf???dan kembali mengulanginya lagi...!!!
hebat!!! hebatt!!!
butuh persediaan berapa puluh juta maaf yang harus aku simpan, khusus untuk kamu???????????
maaf ku hampir habis sayang...
sakit yang kamu hadiahkan kepadaku saja belum sembuh betul...
dan sekarang kamu sudah menghadiahi satu lagi untuku...
belum cukupkah??
mungkin kamu akan senang ketika kamu melihat aku setengah gila karenamu....
tapi itu tidak akan terjadi..!!!!!
maaf saja...
aku tidak akan terpengaruh lagi oleh sikapmu ituu....

0 comments:

Post a Comment