Pengen teriak sekenceng kencengnya...berharap bisa ngebuat hati dan perasaan aku lega...biasanya...aku cuma menarik nafas panjang dan menghembuskannya cepat...berharap semua penat yang ada di hati akan ikut pergi bersamaan...
sudah berkali kali aku melakukannya...sampai sampai..kamu selalu bertanya "kamu kenapa??" dan aku cuma menggeleng....
yah...memang waktu sebulan terlalu singkat untuk kamu mengenal aku..hal hal yang aku benci dan hal hal yang aku sukai...
padahal sudah jelas jelas aku menceritakan, bagaimana aku, makanan favorit aku, tempat menyenangkan buat aku...
tapi semua ceritaku...
sepertinya hanya mampir, lewat gendang telinga kiri mu dan lalu hilang di seberang gendang telinga yang lain...
padahal penat yang kurasakan saat ini...adalah ulahmu..
yaaa...memang kamu udah minta maaf...
tapi........jujur...aku bukan pemurah dan pemaaf...
jujur aku pendendam...
sulit bagiku untuk memaafkan perbuatanmu waktu itu...
sulit bagiku untuk melupakannya....
dan jujur saat ini..detik ini...
aku masih marah sama kamu...
kamu sepertinya gag pernah bisa ngejaga perasaanku....
yah....ada bagusnya sii....
jadi aku tau...gimana kamu yang sebenarnya...dan aku tau ..nantinya harus berbuat apa....

0 comments:

Post a Comment