Monday, January 25, 2010

finally...

finnally....
yup...
i officially break up with that jerk..
hehehehee....

skarang keknya..eh gag keknya..
tapi pasti gag akan balikan...
sperti yang lo smua tauuuu...
yang slalu minta putus kan gw???
dan itu susah banget..
kalo pun ia putus paling cuma 4 hari atau seminggu...
nah..
kmaren dia yang minta putus...
dan lo juga tau dong..
kalo gw bukan tipe2 yang suka ngemis2, minta2??
harga diri gw mau ditaro mana??
emang sakit...
emang gw ngrasa there's a giant hole in my hearth..
tapi gw yakin kok itu cuma smentara...
tar juga gw terbiasa...
skarang yang gw tau gw harus lebih kuat dari dulu...
all i need now is you...my friends....
gw yakin bisa ngelewatin ini smua...
y ... gw pasti bisa...!!
dan kalo gw udah ngelewatin ini smua...
gw yakin i'll be a better woman!!!

0 comments:

Post a Comment