Thursday, December 3, 2009

first date with him..

hihihihiii...
ia ia..
dari judulnya aja udah ketauan mau curhat tentang apa...

begini ceritanya...
kan lagi onlen mig...seperti biasa..gw bales2n status sama dia...
trus ada temen (cewe) ngajakin nonton..
y udah gw pasang aja distatus gw...

eh...dia replay...
dia mau ikut...
truuss...
temen gw (yang cewe) malah gag jadi ikut..
dudulkan...
y udah ahirnya gw jalan sama dia...
kasian deh...
waktu dia jemput, dia nyasar..
wkakakakkk =D
padahalkan gampang banget jalan ke tempat gw...
cuma tinggal lurus doang...

trus hari minggu dia ngajakin jalan lagi (yang ini kan gw udah crita)
heheheee..
ahhh...
gw brasa norak banget deh..
kek gag pernah jalan sama cowo aja dah ah...
i feel silly :p

anyway...
thanx y tya lo gag jadi ikut... (looooohhhh????)

0 comments:

Post a Comment