huhhh..
cape gw...
udah dirumah bikin gw enek!!
eh pacar brengsek itu juga bkin gw mau muntah...
bener bener minggu yang menyebalkan...

ngomong2 ttg pacar brengsek itu..
gw minta putus lagi loh..
y...abis ngibul mulu!!
udah gag bisa ditoleransi ngibulnya..
cape gw..
pacaran tiap hari brantem..!!

gag tau deh putusnya berlangsung brapa lama...
tapi gw kangen..
tapi gw benci!!
iyh...
gw gag konsisten banget!!

tapi..
weekend ini menyenangkan banget..
gw liburan sama temen2 gw..
rame2...

mmm....
trus gw deket gitu deh sama salah satu nya...
i think...
i crush on him...

gag tau juga c...
deket deket dia menyenangkan...

yaa...
mungkin gw gag pacaran dulu kali ya...
back to basic deh..
cuma deket2 doang...
keknya itu yang paling save..
gw gag akan sakit hati, at least gag terlalu sakit hati kali ya...
just enjoy my life laahh...
hidupkan cuma sekali...

0 comments:

Post a Comment